Kamis, 20 Mei 2010

Permintaan Maaf

Salahkah bila aku ingin mengenalmu……
Hanya sekedar tuk menjadi teman
Bukan bermaksud utk mengusik kehidupanmu bhkan mengganggu mu dengan keberadaanku………
Enggak…
Enggak sma sekali……
Tapi kenapa kau tak membiarkanku utk mengenalmu…
Menganggapku seperti teman-teman mu yang lainnya…
Terlalu hinakah aq tuk kau jadikan sebgai teman?
Aku tak mengerti jalan pikiranmu…
Aku tau kini kau muak dgn smua yg ada pda ku…
Bahkan mendengar namaku saja kau ingin muntah…
Aku tak tau knapa smua ini terjadi…
Kesalahan terbesar apa yg prnh aku perbuat terhadapmu…
Hanya 1 kata…
Maaf……
Maaf Karena tlah mengganggumu……
Maaf karena telah mengusik kehidupanmu……
Maaf karena aq adlh cewek yg sok tahu…
Maaf karena aku telah berkata yang bukan-bukan…
Tolong maafkan aku……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar